LATIHAN HALL

LATIHAN HALL
HALL Cilandak di waktu malam.

Selasa, 27 Juli 2010

RINDU KASIH SAYANG IBU .

Ketika saya kecil saya banyak merengek minta sesuatu kepada ibu, kala tidak diberi kita marah karena menyangka ibu tidak cukup perhatian kepada kita, ketika sakit kita banyak ditinggal oleh ibu, kita menyangka ibu tidak sayang sama kita, padahal semuanya adalah cara ibu kita menyembunyikan kepedihannya karena tidak cukup memberikan kasih sayang kepada kita, ibu lebih baik menghindar daripada kelihatan oleh kita betapa dia bersedih karena tidak banyak yang dia bisa berikan kepada kita, sampai kita dewasa dan punya keluarga ibu tidak pernah berubah, bahkan kasih sayang nya lebih besar lagi dengan caranya menyayangi anak-anak kita sebagai penebus kekurangan masa lalu , karena tidak bisa membahagiakan kita, sampai akhir hayatnya pun kasih sayang ibu tidak akan pernah pudar dan akan tetap abadi sampai dibawa ke alam kuburnya. Sekarang setelah ibu kita tiada dimana posisi kita,? apa yang telah kita berikan kepada ibu kita ? bahkan do'a saja yang begitu mudahpun tidak sempat kita panjatkan kepada Tuhan untuknya. Sekarang terasa betapa kita membutuhkan dia di sisi kita saat ini, untuk bisa merasakan curahan kasih nya yang begitu tulus dan indah. Ibu dimana kah engkau sekarang?? Semoga engkau menemukan tempat yang sesungguhnya disana di Haribaan Sang Maha Penyayang. Amin.

3 komentar:

  1. Bagi siapa saja yang kebetulan saat ini masih memiliki ibu / ibunya nasih ada di dunia ini, segeralah bersimpuh di haribaannya, karena surga itu ada ditelapak kaki ibu, segala sumber doa adanya di tulus dan ikhlasnya seorang ibu.
    Ibu lah jalan kita terdekat kepada kebahagiaan dunia dan akhirat, air mata ibu karena menangis untuk mendoakan kita mampu menurunkan hidayah Alloh untuk kita, jangan ditunda tunda lagi, bersegeralah menjumpainya sebelum terlambat.

    BalasHapus
  2. ......Kata mereka diriku slalu dimanja,,,kata mereka diriku slalu di timang.

    BalasHapus